SELERA

Tempo hari ada yang manggil2, “Irma sini sini, pilih mau parfum apa, nanti aku bayarin.”

Lah jadi bingung, saya kan ga suka parfum. Selama ini yang deket2 saya diem2 tutup idung kali yah… 😁

“Oh kalo ga suka parfum, pilih tas aja noh!”

Saya nyengir aja, soalnya ga suka tas juga. Akhirnya milih dibeliin coklat.

Aih tawadhu banget yah si Irma. Yahahaha, nggalah. Belum sampe ke situ maqom saiah. Cuma bukan selera di parfum, tas dan sepatu aja. Tapi saya demen sama baju, sampe2 suami suka protes karena lemari udah sesak. Nasibmu Akang, punya istri bukannya maniak buku malah maniak baju. Padahal baju keren kayak apa juga pas dipake sama saya yg fluffy *halah* ini jadi yah gitu deh 😁

Kemaren di kereta ngobrol sama temen, sungguh kami salut sama yang pake niqob. Bisa menahan banyak keinginan duniawi. Doakan kami agar dapat hidayah yah.

Kemaren ada yang nanya tentang perawatan muka saya. Eh jadi malu karena minimalis banget. Standarnya sabun muka, tabir surya dan lipgloss SPF. Udah gapake apa2 lagi. Pernah beli2 krim mahal, eh lupa mulu makenya.

Nah ini jadi masalah pas mau pergi ke resepsi2 resmi kayak acara besok. Kalang kabut nyari lipstik, dan baru nyadar kalo alas bedak yg saya pake tahun lalu bakal dipake lagi tahun ini. Lah ga abis2 ternyata, udah expired belon yak

Leave a Reply

